Lebih Baik Program AP Atau IB Untuk Anak

Banyak diskusi di situs Davidson membawa saya ke arah yang berbeda dari yang biasanya saya lakukan. Banyak orang tua prihatin dengan siswa yang bekerja jauh di atas tingkat kelas dan mencoba mencari cara untuk membuat mereka tetap terlibat tanpa dipaksa untuk mendaftarkan mereka ke perguruan tinggi pada usia 12 tahun.

Best School in Canggu , Universitas jurusan teknik informatika terbaik

Poin terpenting saya adalah untuk keluarga yang membutuhkan fleksibilitas maksimum, AP jauh lebih baik daripada IB. Mahasiswa dapat mengambil kursus AP secara online. Siapa pun dapat mendaftar untuk mengikuti ujian pada bulan Mei. (Saya mengambil mereka pada usia 52, sebagai reporter yang meliput AP, untuk memberi saya beberapa wawasan dan kredibilitas jalanan.) IB berakar pada sistem untuk siswa kelas 11 dan 12. 

Info beasiswa S1 , Best School In Bali

Kecuali jika Anda ingin segera mempromosikan anak Anda ke nilai-nilai itu, Anda tidak akan diizinkan masuk IB. Program IB untuk anak-anak yang lebih kecil --- Program Tahun Dasar dan Program Tahun Menengah --- cerdas dan menarik, tetapi tidak memberikan banyak akselerasi melebihi tingkat kelas mereka.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , IB School in Bali

NAMUN, dan saya memanfaatkan kata itu karena suatu alasan, jika siswa Anda adalah siswa kelas 11 atau 12 dan Anda memilih antara AP dan IB, menurut saya IB adalah program yang lebih baik. Alasan utamanya adalah bahwa ini secara signifikan lebih menekankan pada penulisan daripada AP. Ujian IB, tidak seperti AP, jarang memiliki pertanyaan pilihan ganda. 

Jurusan teknik mesin terbaik di Indonesia , Sekolah dengan Kurikulum IB

Siswa harus menjawab dalam bentuk karangan dan jawaban mereka dinilai oleh manusia. (Biasanya sekitar setengah dari pertanyaan ujian AP adalah esai yang dinilai oleh manusia, tetapi nilai yang baik pada bagian itu dapat membuat siswa mendapatkan nilai tertinggi akhir 5 pada ujian bahkan jika dia melewatkan sebagian besar pertanyaan pilihan ganda.)

British International School Bali , Kampus teknik informatika terbaik

Seorang siswa yang mengambil ijazah IB, yang membutuhkan setara dengan enam kursus dua tahun, juga harus menulis esai tambahan 4.000 kata, seringkali makalah penelitian tentang beberapa topik. 

Beasiswa S1 Indonesia , Best International School In Bali

Sebagian besar mantan siswa IB yang saya kenal mengatakan bahwa esai yang diperluas adalah hal yang paling memuaskan dan menantang yang mereka lakukan di sekolah menengah, dan mempersiapkan mereka dengan baik untuk penelitian perguruan tinggi. Izinkan saya meletakkan kalimat berikut ini juga dengan huruf kapital semua: DI AMERIKA SERIKAT, HANYA PROGRAM IB DAN SEKOLAH SWASTA YANG SECARA KONSISTEN MEMERLUKAN SISWA SMA UNTUK MENULIS KERTAS PENELITIAN UTAMA.

Sekolah Internasional di Bali , Universitas jurusan perhotelan terbaik

Kegagalan untuk menekankan tulisan seperti itu adalah skandal. Tapi itu benar.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , Universitas swasta yang bagus di Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

My Body Guard Plot Sinopsis Movie

Search Engine Optimization (SEO)

Fitur Yang Ada Pada Penayangan IklanGoogle Ads