My Body Guard Plot Sinopsis Movie

 Clifford Peache (Chris Makepeace) tinggal di hotel mewah kelas atas Chicago bersama ayahnya (Martin Mull), yang mengelola hotel, dan neneknya yang eksentrik namun penuh kasih (Ruth Gordon). Clifford menghabiskan malamnya bersama keluarganya bersantai di teras atap dan memata-matai tetangga melalui teleskop. Dia adalah anak baru di Sekolah Menengah Lake View, di mana dia tiba di limusin hotel.

cara mengganti password wifi indihomepemakaian serum yang benar , ps5 rilis di indonesia

Clifford menjadi sasaran pelecehan dari seorang pengganggu, Melvin Moody (Matt Dillon). Moody dan kelompok premannya, Dubrow (Richard Bradley), Koontz (Tim Reyna), dan Hightower (Dean R. Miller), secara teratur meneror dan memeras uang makan siang dari siswa lain yang lebih kecil dan pemalu, yang diduga untuk melindungi mereka dari sekolah yang terbuang, Ricky Linderman (Adam Baldwin) yang besar dan cemberut. Menurut legenda sekolah, Ricky telah membunuh beberapa orang, termasuk adik laki-lakinya sendiri. Seorang guru (Kathryn Grody) memberi tahu Clifford bahwa satu-satunya kekerasan yang dia sadari dari masa lalu Ricky terjadi ketika adik laki-lakinya meninggal secara tidak sengaja saat bermain dengan senjata.

drakor komedi romantis , rekomendasi film netflix romantis

Clifford memberanikan diri untuk mendekati Ricky dan memintanya menjadi pengawalnya dari geng Moody. Ricky menolak, tetapi anak laki-laki menjadi teman setelah Ricky menyelamatkan Clifford dari pemukulan oleh Moody dan gengnya. Sementara itu, terungkap bahwa Ricky memiliki masalah emosional atas kematian saudara laki-lakinya yang berusia 9 tahun setahun sebelumnya, dan lambat untuk keluar dari cangkangnya, tetapi telah membangun kembali sepeda motor yang dia cintai. Persahabatan antara kedua anak laki-laki tersebut diperkuat ketika Clifford berhasil membantu Ricky mencari tempat barang rongsokan untuk silinder yang sulit ditemukan untuk mesin sepeda motor.

film mandarin terbaik , film romantis korea

Seperti Clifford, Ricky, dan beberapa teman dari sekolah, termasuk sesama korban, Carson (Paul Quandt), Shelley (Joan Cusack), dan seorang gadis yang tidak disebutkan namanya (Jennifer Beals), makan siang di Lincoln Park, Moody dan pendekatan gengnya. Moody telah meminta bantuan dari seorang binaragawan tua bernama Mike (Hank Salas), seseorang yang dia umumkan adalah pengawalnya. Mike menggertak, mengintimidasi, dan melecehkan Ricky yang lebih muda, dan merusak sepeda motornya sebelum Moody mendorongnya ke laguna. Ricky kabur.

film semi korea , film drama korea komedi romantis

Ricky kemudian datang ke Clifford untuk meminta uang, seolah-olah untuk membayar penarikan sepeda motor dari laguna. Merasa dimanfaatkan, Clifford mengikutinya dan keduanya berdebat sebelum Ricky mengungkapkan kepada Clifford bahwa dia secara tidak sengaja menembak saudaranya saat mengasuhnya di rumah. Akibat kecelakaan itu, dia diliputi rasa bersalah dan penyesalan.

film semi jepang

Moody dan Mike kemudian kembali ke taman untuk lebih menggertak anak-anak lain dan memulai teror. Tanpa sepengetahuan mereka, Ricky juga ada di sana mengambil sepeda motornya. Saat Ricky mencoba untuk pergi dengan sepedanya, Moody memperhatikan dan mengumumkan bahwa sepeda motor itu sekarang miliknya. Ricky menolak permintaan tersebut, sehingga Moody memanggil Mike dan keduanya mulai bertengkar. Ricky unggul sebelum Moody melompat ke punggungnya. Melihat temannya dalam masalah, Clifford berhasil menarik Moody pergi. Ricky mengalahkan Mike, membuatnya pingsan, dan kemudian mengalihkan perhatiannya ke Moody. Tetapi alih-alih melawan pertarungan Clifford untuknya, dia malah mendorong Clifford untuk melawan Moody sendiri sambil melatihnya. Clifford takut, tetapi ketika dia akhirnya mendaratkan pukulan kuat dan mematahkan hidung Moody, memenangkan pertarungan, dia akhirnya menyadari bahwa Moody si pengganggu itu lemah dan pengecut. Ricky mengambil sepedanya kembali dan ketika semua anak meninggalkan taman bersama, dia bercanda meminta Clifford untuk menjadi pengawalnya.

film china romantis

Comments

Popular posts from this blog

Search Engine Optimization (SEO)

Fitur Yang Ada Pada Penayangan IklanGoogle Ads